Cinta Sederhana

Aku ingin mencintaimu sederhana
Seperti cinta Muhammad kepada Khadijah
Sangat luar biasa
Tak cukup tinta untuk menggoreskan kehebatannya
Aku ingin mencintaimu sederhana
Seperti cinta Ali bin Abi Thalib untuk Fatimah binti Rasulullah
Sangat mempesona
Bertahta intan permata
Aku ingin mencintaimu sederhana
Seperti cinta Majnun untuk Laila
Sangat menggelora
Berjuta makna dan derita menyertainya
Aku ingin mencintaimu sederhana
Seperti hembusan angin kala senja
Sangat menggoda
Bangkitkan kembali energi darah muda
Aku ingin mencintaimu sederhana
Seperti tenggelamnya mentari kala senja
Sangat indah
Menghapus setiap sakit di dada
Aku ingin mencintaimu sederhana
Sangat sederhana
Hingga setiap bahasa tak mampu menguraikannya
Hingga setiap irama tak mampu menyanyikannya
Hingga setiap mata iri melihatnya

Leave a Reply

